Keajaiban yang Ada di Gaza

assalamualaikum ...
kawan, Gaza sudah jadi pembicaraan yang hangat, berikut segelincir keajaibann dari berbagai macam keajaiban di Gaza.

1. "Seorang pejuang Al Qassam mengatakan "ketika kami dalam satu tim menunaikan misi, tiba tiba pesawat F-16 lewat di atas kami dan menghujani misil yang mengarah langsung kepada kami. kami melihat jelas misil itu. secara reflek kami semua mengucapkan syahadat "Asyhadu alla ilaha illalah wa asyhadu anna muhammadarrasululah"dengan suara yg keras sekali. tiba tiba roket yang mengarah kepada kami, berbelok ke arah lain yang jatuh ke tanah kosong yang jaraknya saekitar 20 meter saja dari tempat kami. dengan izin Allah, tak satu pun dari regu kami yang terluka ketika itu. Alhamdulillah"

2. adapun Abu Ahid, seorang imam masjid An-Nur di kampung Syeikh Rhidwan mengisahkan sebuah kisah lain : ketika sejumlah roket dimuntahkan jet tempur F-16 Israel ke Mesjidnya hingga rata dengan tanah. ia bercerita kepada IslamOnline, "mesjid ini di hancuran dengan 3 buah roket. semuanya hancur lebur. tak tersisa satu pun batu yang utuh dari bangunannya. kecuali tumpukan Al-Qur'anul Karim yang masih utuh tanpa ada sobekan sedikitpun. subhanallah, ini merupakan perlindungan yang luar biasa :) . dengan keyakinan akan datangnya pertolongan Allah ia mengatakan " kami mendapatkan sejumlah Mushaf dalam kondisi terbuka. dan lembaran yang terbuka tepat pada ayat2 tentang kemenangan dan kesabaran. seperti firman Allah dalam surat Al Baqarah 155 : "dan pasti akan Kami uji kalian dengan ketakutan dan kelaparan...

Allahu Akbar ... kisah tadi cuma sgelintir keajaiban, masih ada bnyk lagi ... kisah ini saya kutip dari buku "Dari Jalur Gaza : Ayat Ayat Allah Berbicara " karya : "Muhammad Lilianur Aulia" ..
kalo mau tau lebih banyak lagi, beli sendiri aja ya bukunya ...
hhe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuhentikan Hujan

Hati yang Hampa

Resensi Buku: Anggukan Ritmis Kaki Pak Kiai